. Mandiriinvesta adalah bisnis investasi online yang aman dan jujur ~ Bisnis Investasi aman dan Terpercaya

"Selamat Datang Para pemburu Bisnis yang Solid" ANDA SEDANG BERADA DI JALUR TERCEPAT MENJADI TOP passive income DI BISNIS Investasi "MANDIRIINVESTA.COM AMAN, AKURAT, JUJUR DAN TERPERCAYA




9 Okt 2010

Mandiriinvesta adalah bisnis investasi online yang aman dan jujur

MAUKAH DANA ANDA
BERKEMBANG ANTARA
20 % s/d 50 % per BULAN ?
Di Mandiriinvesta.com
Anda akan menemukan cara bisnis investasi online yang aman, jujur , terpercaya, adanya kepastian Profit, passive income dan sebuah peluang usaha yang dapat Anda kerjakan dari rumah. Admin Memiliki Kantor & Tempat Pelatihan (Privat disediakan bagi para member). Anda tidak akan menjumpainya di tempat lain.
Sempatkan kurang lebih 5 menit saja untuk menyimak penjelasan saya berikut ini : 1. MandiriInvesta.com BUKAN PROGRAM BISNIS DENGAN SISTEM TAHAPAN (Sistim Tahapan adalah Pembagian Profit menunggu s/d jumlah member memenuhi quota. Jika tidak ada member baru yang bergabung maka tidak ada pembagian profit dan Jika tidak ada pembagian profit maka ………..Anda bisa isi sendiri)
2. Di MandiriInvesta.com Pembagian Profit tidak perlu perlu menunggu penambahan jumlah member baru, semua investor berhak mendapatkan KEPASTIAN PROFIT TANPA KECUALI selama kontrak 18 bulan.
3. Anda Pasti mendapatkan Pasive Income dengan kisaran profit 20 - 50 % per bulan dari investasi anda, meskipun anda tidak mensponsori seorang memberpun. Bahkan meskipun tidak ada satupun member baru yang bergabung di Mandiriinvesta.com. SEBUAH INOVASI INVESTASI ONLINE YANG UNIK
4. Berinvestasi di Mandiriinvesta.Com, Insya Allah tidak akan pernah berhenti. Selama masih ada ekonomi, selama masih ada perdagangan dan pertukaran mata uang antar Negara, dst maka selama itulah bisnis investasi online ini akan tetap ada dan bahkan Admin mengklaim sebagai “Bisnis Sampai Akhir Zaman”
5. Semua Investor akan memperoleh pasif Income Tanpa Terkecuali, dengan Sistem Bisnis otomatis dan Tanpa Perlu Setor Uang Setiap Bulan.
6. Mandiriinvesta.Com akan memberikan Anda Kebebasan Finansial dan waktu, tanpa Anda terlalu banyak kerja keras karena sudah ada system yang teruji UANG BEKERJA UNTUK ANDA YAITU PERPADUAN ANTARA INVESTASI MURNI DAN Sponsorisasi.
7. Kontrak investasi selama 18 Bulan dan bisa diperpanjang, dan setelah habis masa kontrak tersebut, seluruh dana investasi anda akan dikembalikan penuh .
8. Tidak ada pihak yang dirugikan karena jika trading loss sekalipun, Investor tetap mendapat 20% dari Investasi yang diperoleh dari dana backup yang dicadangkan.
9. Semua yang anda ajak berpeluang menjadi member dengan Paket-Paket pilihan Investasi : Paket A, B, C, D, E, F dan G
10. Anti Scam dan Anti Spam Program
11. Aktivasi investor dengan cepat dan dengan layanan yang sangat ramah
12. MandiriInvesta di launching pada Bulan Mei 2010, dan saat saya bergabung pada Juli 2010 dengan bisnis online ini jumlah member aktif sebesar : 15781, sekarang coba Anda lihat di Halaman Home (Member Statistik) berapa jumlahnya saat ini. Sangat Pesat pertumbuhannya.

Bonus-bonus yang Anda dapatkan di Mandiriinvesta.Com
1. Bonus Profit Bulanan
Bonus Pasif Income adalah Bonus bulanan yang diberikan kepada seluruh Investor baik yang aktif maupun pasif. Nilai bonus ini sesuai dengan keuntungan perusahaan dari Forex trading yang berkisar antara 20-50%/bulan dari nilai investasi anda ( Sesuai paket pilihan ) selama masa kontrak 18 bulan, apabila trading loss/rugi anda tetap mendapatkan 20% yang dananya diambil dari dana backup yang telah dianggarkan sebelumnya.
Profit ini akan langsung ditransfer oleh Admin ke rekening Bank anda pada setiap tanggal 1-7 setiap awal bulannya TANPA perlu anda withdraw/request. Jadi meski anda TIDAK mensponsori / merekrut member, anda tetap mendapatkan profit ini.

2. Bonus Sponsorisasi
Bonus Sponsorisasi adalah bonus yang diberikan kepada setiap investor yang berhasil mereferensikan orang lain untuk bergabung menjadi Investor di Mandirinvesta.Com. Dari setiap orang yang berhasil anda ajak menjadi Investor di Mandirinvesta.Com anda akan mendapatkan 20% dari nilai investasi member baru yang berhasil anda ajak. Semakin banyak anda mereferensikan orang lain maka semakin besar Bonus Sponsorisasi ini yang akan anda peroleh.
Misal: *) Anda mensponsori rekan anda, dan rekan anda tersebut bergabung di paket G ( Rp.50.000.000 ), maka bonus sponsor yang anda terima adalah 20% dari Rp.50.000.000 = Rp.10.000.000,-
**) Anda mensponsori rekan anda, dan rekan anda tersebut bergabung di paket D ( Rp.10.000.000 ), maka bonus sponsor yang anda terima adalah 20% dari Rp.10.000.000 = Rp.2.000.000,-
Bonus Sponsorisasi ini akan di Transfer dan diproses dalam waktu 3X24 jam, setelah melewati proses Withdraw di member area.

3. Bonus Randomizer
Bonus Randomiser Sponsorisasi adalah Bonus yang anda peroleh apabila ID anda terpilih secara acak oleh sistem sebagai Sponsor terhadap member yang baru membuka situs Mandirinvesta.Com semakin banyak ID anda di Mandirinvesta.com maka akan semakin banyak kesempatan ID anda muncul sebagai Sponsor randomizer dan sebaliknya, setiap ID anda anda terpilih maka Bonus yang akan diterima adalah sama besarnya dengan Bonus Sponsorisasi.
Bomus ini akan di Transfer dalam waktu 3x24 jam, setelah melewati proses Withdraw di member area.

4. Bonus Re-Invest
Bonus Re-Invest merupakan Bonus yang didapat setiap menambahkan Investasi dibawah ID anda sendiri yang besarnya adalah 20% dari pilihan paket anda, semakin banyak anda menambahkan investasi dibawah ID anda maka akan semakin besar Bonus Re-Invest yang anda dapatkan.
Bonus ini akan di proses dalam waktu 3X24 jam, setelah melewati proses Withdraw di member area.

JIKA ANDA TELAH YAKIN DAN BERMINAT SEGERA AMBIL KEPUTUSAN...!

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Postkan Komentar-Komentar anda yang bersahabat, Tetap jaga NO SPAM dan tidak bersifat menjelek-jelekkan a.n perusahaan maka akan kami hapus,terimakasih

IP
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch
CARA MENDAPATKAN 27 DOLLAR HANYA DENGAN REGISTER... TERBUKTI !!! BannerFans.com Dapatkan 10 Dollar HANNYA MEMBACA per Klik Disini, TERBUKTI !!! Cool Text: Logo and Graphics Generator free web site traffic and promotion

Tukar link

BannerFans.com
bisnis internet CO.CC:Free Domain

IKlan Banner

BannerFans.com Your Ad Here for FREE! or Clik Banner Button

Hati-Hati!!!: 14 Kesalahan Fatal Bisnis Internet dan Cara Mendobraknya!

Masukkan nama & email anda di bawah ini dan dapatkan Free Report kami, GRATIS!
Nama Panggilan:
Email:

 
Bisnis Investasi Aman dan Terpercaya